About Me

Foto Saya
mohon maaf kepada semua pengunjung. blog ini sedang update dan ada penambahan beberapa fitur baru.mungkin akan membutuhkan waktu cukup lama.atas perhatiannya saya mohon maaf.

Senin, 12 September 2011

Kecewa

Para blogger Senior dan yang masih Pemula seperti saya serta para surfing yang senang berjelajah di dunia maya,saya ingin kita semua dapat menambah ilmu , pengalaman  juga dalam silatuhrahmi pergalan dan bermasyarakat.
Dengan media Blog ini saya coba memberikan beberapa bidang ilmu yang saya miliki untuk kita dapat bersama sama membangun tingkat kecerdasan masyarakat kita.dimana telah kita ketahui bahwasannya kita yang hidup di masa kini sama sama mengetahui kalau semua serba mahal.sampai sampai saya pernah mendengar seorang siswa tingkat dasar berkata ( yang saya kutip)
- untuk apa sekolah,sama sajanya dengan yang tidak sekolah,
- untuk apa kuliah? tamat nganggur juganya....bagus uangnya untuk usaha!
- dan masih banyak hal lain yang mengecewakan masyarakat luas,dimana telah terjadi tingkat kesenjangan sosial yang tinggi.
Demokrasi apa yang berjalan di NKRI?
Apakah Demokrasi bisa di samakan denga kerajaan?tentu tidakkan?....
Apakah Demokrasi sama dengan Kasta?
Saya bangga menjadi menjadi warga Negara Republik Indonesia!!!
Saya bangga di Lahirkan di Bumi Indonesia Raya?
Tetapi saya kecewa ketika saya melihat para pemimpin membohongi masyarakatnya dengan Skandal,Korupsi,Kolusi dan Nepotisme...!!!

masih banyak hal lainnya yang masih ingin saya ungkapkan....
apa menurut kamu tentang opini saya?

0 komentar:

Posting Komentar